2024-03-18

Profil CGP Angkatan 10

 

Setiap kunjungan Anda ke laman Portofolio ini membawa rasa terima kasih yang tak terhingga. Di sini, terbentang sebuah perjalanan yang saya dokumentasikan dengan penuh kesungguhan dalam mengikuti Program Pelatihan Calon Guru Penggerak Angkatan 10. Melalui setiap halaman, tersirat cerita dan pencapaian yang menjadi tonggak perjalanan saya menuju pengembangan diri sebagai seorang pendidik yang berdedikasi.

Dalam upaya menampilkan konten, saya telah mengabdikan diri semaksimal mungkin untuk memastikan kesesuaian dengan peraturan yang berlaku. Penghormatan terhadap hak cipta dan penghormatan terhadap pakta integritas Calon Guru Penggerak menjadi landasan utama dalam setiap langkah yang saya ambil. Dengan penuh tanggung jawab, saya memastikan bahwa setiap karya yang disajikan di sini tidak hanya mencerminkan pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sesama pendidik.

Ketulusan hati saya tercermin dalam setiap baris dokumen ini, sebagai bukti komitmen sejati dalam merintis perjalanan menjadi seorang guru yang berkualitas dan beretika. Terima kasih atas kesempatan untuk berbagi momen berharga ini dengan Anda, dan semoga laman ini tidak hanya menjadi saksi bisu perjalanan saya, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi yang mencari arti sejati dari dedikasi dalam dunia pendidikan.

Lokasi: Sampit, Mentawa Baru Hulu, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar