
SMK Negeri 4 Sampit menggelar Rapat Dinas Bulanan pada Kamis, 20 Maret 2025 pukul 09.00 WIB di ruang meeting sekolah. Rapat ini dihadiri oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan dengan agenda membahas berbagai program serta persiapan kegiatan penting sekolah.
Kepala sekolah menekankan agar setiap peserta rapat membawa bahan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, sehingga diskusi berjalan efektif dan menghasilkan keputusan yang tepat.
Adapun agenda rapat meliputi:
-
Identifikasi pelaksanaan UKK beserta permasalahan yang dihadapi.
-
Persiapan penjemputan siswa PKL.
-
Laporan pelaksanaan Projek P5 dan Penilaian Tengah Semester (PTS).
-
Ketentuan libur siswa selama PKL berlangsung.
-
Pengumpulan data monitoring PKL, UKK, dan penilaian hasil belajar.
-
Persiapan Kemah Pengurus OSIS serta Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
-
Sosialisasi aturan perolehan JP guru mata pelajaran pada Dapodik (validasi sertifikasi).
-
Kebijakan pengajuan PTT, GTT, dan honor tahun 2025.
Melalui rapat ini, SMK Negeri 4 Sampit berharap koordinasi antarpendidik dan tenaga kependidikan semakin solid sehingga seluruh program sekolah dapat berjalan lancar sesuai perencanaan.









0 komentar:
Posting Komentar